Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 29 Desember 2020 di SCTV: Wulan Sangat Rindu Joko

- 29 Desember 2020, 10:20 WIB
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP, 29 Desember 2020.
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP, 29 Desember 2020. /sctv.co.id

BERITA DIY – Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 16.30 di SCTV merupakan salah satu sinetron yang disukai oleh masyarakat. Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP yang tayang hari ini Selasa 29 Desember 2020 di SCTV.

Sinetron ini mengambil latar belakang kehidupan sekolah menengah pertama (SMP). Konflik yang dihadirkan mulai dari romansa cinta monyet hingga kehidupan keluarga yang pelik.

Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino).

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 29 Desember 2020, Saksikan Bedah Rumah Untuk Indonesia Malam Ini

Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Selasa 29 Desember 2020.

Pada episode sebelumnya, dokter yang merawat Joko sempat mengatakan bahwa semua anggota keluarga dari Joko harus bersiap untuk kepergian Joko. Semua orang tentunya sangat sedih, Wulan dan Ibu Joko tak henti-hentinya berdoa untuk kesembuhan Joko.

Pada episode sore ini, cerita berlanjut dengan Wulan yang menemani Joko dari luar kamar ICU, Wulan membawa sebuah boneka beruang. Karena Wulan sangat merindukan Joko, Wulan pun mengajak boneka beruang itu mengobrol.

Wulan menanyakan bagaimana kabar Joko dan apakah Joko kangen dengan dirinya. Wulan seperti dapat mendengar Joko menjawab pertanyaan dari Wulan. Joko mengatakan bahwa kabarnya baik sekali. Joko juga mengatakan bahwa ia sangat merindukan Wulan.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 29 Desember 2020: Ada Cinta Mulia dan Samudra Cinta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x