Nora Kembali Akan Balas Dendam, Berikut Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini 26 Desember 2020

- 26 Desember 2020, 11:10 WIB
Sinopsis Samudra Cinta, hari ini, 26 Desember 2020.
Sinopsis Samudra Cinta, hari ini, 26 Desember 2020. /Facebook.com/samudracinta2020

BERITA DIY - Sinetron favorit SCTV, Samudra Cinta akan hadir kembali malam ini, Sabtu 26 Desember 2020. Kelanjutan kisah Samudra dan Cinta menghadapi orang-orang yang ada di sekitar mereka semakin seru untuk ditonton.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken (Cinta), Rangga Azof (Samudra), Angela Gilsha (Vina), Mischa Candrawinata (Ariel), Dylan Carr (Doni) dan bintang-bintang lainnya ini memang sangat digemari.

Jalan cerita yang membuat penasaran, adegan penuh chemistry antara Cinta dan Samudra, serta konflik-konflik yang dibawa oleh aktor lain, menjadikan kelanjutan dari sinetron ini sangat dinantikan.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 26 Desember 2020, Saksikan X2: X-Men United Malam Ini

Berikut sinopsis sinetron Samudra Cinta yang tayang malam ini Sabtu 26 Desember 2020 di SCTV.

Pada episode malam ini, cerita berlanjut dengan Samudra dan Cinta yang akan melamar pekerjaa di kantor Vinna dan Panji. Sebelum masuk ke dalam gedung, Samudra melihat Vinna yang akan terkena barang dari orang di belakangnya.

Samudra pun langsung dengan sigap menolong Vinna. Vinna terkejut dengan hal tersebut, anehnya saat ia berada dekat dengan Samudra ia malah merasa nyaman dengan Samudra yang saat itu sedang menyamar.

Sementara itu, Cinta yang meilihat mereka dari kejauhan tampak cemburu namun tidak mengakui perasaannya. Adegan terus berlanjut dengan Samudra dan Cinta yang tengah menunggu di sebuah ruangan.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 26 Desember 2020, Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x