Semua Orang Doakan Joko, Berikut Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 26 Desember 2020 di SCTV

- 26 Desember 2020, 11:00 WIB
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP hari ini,  26 Desember 2020.
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP hari ini, 26 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 16.30 di SCTV merupakan salah satu sinetron yang disukai oleh masyarakat. Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP yang tayang hari ini Sabtu 26 Desember 2020 di SCTV.

Sinetron ini mengambil latar belakang kehidupan sekolah menengah pertama (SMP). Konflik yang dihadirkan mulai dari romansa cinta monyet hingga kehidupan keluarga yang pelik.

Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino).

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 26 Desember 2020, Ada Suara Hati Istri dan Konser Para Juara

Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Sabtu 26 Desember 2020.

Pada episode sore ini, cerita berlanjut dengan Joko yang akan menjalankan operasi untuk penyakitnya. Terlihat Wulan sedang berdoa dan meminta agar Joko dapat sembuh karena Joko adalah satu-satunya orang yang membuat dia bahagia.

Sambil menangis, Wulan berkata bahwa ia tidak ingin berpisah dari Joko. Wulan mencoba kembali mengingat masa-masa bahagiannya dengan Joko.

Ibu Joko dan Wulan tampak berpelukan dan saling menguatkan saat operasi berjalan. Sementara itu, teman-teman Wulan dan Joko, Santi, Lily, Ria, Gino, Roni dan yang lainnya sedang berkumpul bersama.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 26 Desember 2020, Saksikan X2: X-Men United Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x