Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 23 Desember 2020 di SCTV: Jangan Sedih Wulan

- 23 Desember 2020, 11:35 WIB
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP Hari Ini
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP Hari Ini /instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 16.30 di SCTV merupakan salah satu sinetron yang disukai oleh masyarakat. Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP yang tayang hari ini Rabu 23 Desember 2020 di SCTV.

Sinetron ini mengambil latar belakang kehidupan sekolah menengah pertama (SMP). Konflik yang dihadirkan mulai dari romansa cinta monyet hingga kehidupan keluarga yang pelik.

Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino).

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 23 Desember 2020, Jangan Lewatkan The Next Didi Kempot Malam Ini

Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Rabu 23 Desember 2020.

Pada episode sore ini, cerita berlanjut dengan Joko yang lagi-lagi tidak dapat mengingat jalan menuju rumah Wulan. Terlihat ia tengah berjalan sambil membawa rantang makanan dan kebingungan.

Joko kemudian duduk di pnggir jalan dan mencoba mengingat-ingat jalan menuju rumah Wulan. Joko pun kebingungan dan merasakan keanehan pada dirinya.

Sementara itu, Indro mengatakan pada Wulan bahwa ia melihat tingkah dan perilaku Joko yang aneh. Ia melihat tatapan mata Joko kosong. Wulan pun terkejut mendengar hal tersebut dari Indro.

Adegan terus berlanjut dengan Gino, Beben dan Ria yang sedang melihat pertengkaan antara Santi dengan Roni.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x