Sinopsis Cinta Mulia, Hari Ini 23 Desember 2020 di SCTV: Perasaan Mulia Tidak Berubah untuk Satria

- 23 Desember 2020, 11:25 WIB
Simopsis sinetron Cinta Mulia di SCTV, 23 Desember 2020.
Simopsis sinetron Cinta Mulia di SCTV, 23 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya memberikan tayangan yang fresh  dan menarik untuk ditonton. Kali ini SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta Muliia. Berikut sinopsis sinetron Cinta Mulia hari ini, Rabu 23 Desember 2020 Di SCTV.

Sinetron Cinta Mulia mulai tayang pada Senin, 14 Desember 2020 menggantikan sinetron Dia Bukan Manusia. Sinetron ini dibintangi oleha Michelle Ziudith sebagai Mulia, Immanuel Caesar Hito sebagai Satria, Cassandra Lee sebagai Prilly dan Ikhsan Saleh sebagai Juna.

Sinetron Cinta Mulia menceritakan persahabatan antara Satria, Mulia, prilly dan Juna. Keempatnya merupakan pasangan kekasih. Di balik persahabatan mereka rupanya Satria dan Mulia saling jatuh cinta. Namun mereka menyembunyikannya demi persahabatan mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 23 Desember 2020, Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang Malam Ini

Berikut sinopsis sinetron Cinta mulai, malam ini Rabu 22 Desember 2020 selengkapnya.

Cerita malam ini berlanjut dengan Juna yang menemui Satria di sebuah kafe. Juna meminta maaf kepada Satria karena sudah menuduh Satria menikung tunangan sahabatnya sendiri.

Juna pun menanyakan kebenaran pernyataannya kepada Satria sambil tersenyum sinis. Satria tampak terkejut dengan pertanyaan dari Juna.

Hal ini karena sebenarnya, Satria memang menikung Mulia dari Juna. Satria dan Mulia memiliki perasaan yang sama tetapi mereka menutupinya demi menjaga perasaan Juna sahabat mereka.

Adegan terus berlanjut dengan Mulia yang baru membereskan kamarnya. Ia mengingat kejadian ia bersama dengan Satria.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah