Profil Dalton Gomez: Tunangan Ariana Grande, Pinang Kekasih dengan Cincin Berlian Miliaran Rupiah

- 22 Desember 2020, 17:58 WIB
Profil Dalton Gomez, tunangan Ariana Grande yang lamar pakai cincin berliar seharga miliaran rupiah
Profil Dalton Gomez, tunangan Ariana Grande yang lamar pakai cincin berliar seharga miliaran rupiah /Instagram.com/@arianagrande

BERITA DIY - Ariana Grande akhirnya dilamar sang kekasih, Dalton Gomez. Dalton Gomez melamar Ariana Grande dengan cincin berharga miliaran rupiah.

Hari bahagia itu Ariana Grande bagikan di postingan Instagram @arianagrande pada Minggu, 20 Desember 2020 waktu setempat.

Dalam postingan Instagram, Ariana Grande memamerkan di jari telunjuk tangan kirinya melingkar sebuah cincin bermata berlian dan mutiara pemberian sang kekasih.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 23 Desember 2020: Minggu Ini ARIES dan LIBRA Penuh Keberuntungan

Bertuliskan caption 'forever n then some', selamanya dan akan seterusnya, Ariana Grande dan Dalton Gomez beri isyarat bertunangan.

Cincin yang dipamerkan Ariana Grande bertahtakan berlian dan mutiara itu dikisarkan mencapai USD 200 hingga 300 atau senilai Rp 2,8 hingga Rp 4,2 miliar.

Cincin pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez di jari manis Ariana Grande
Cincin pertunangan Ariana Grande dan Dalton Gomez di jari manis Ariana Grande

Baca Juga: Sinopsis IKATAN CINTA Episode 89 Malam Ini 22 Desember 2020: Tak Jadi ke Bali Al Jadi Buronan Polisi

Dalton Gomez memang sosok yang asing di dunia hiburan Hollywood namun namanya santer di bidang real estate mewah kawasan Los Angeles, California.

Bekerja dengan perusahaan real estate Aaron Kirman Group, Dalton Gomez bisa meraup uang bernilai jutaan dolar AS dari kemampuannya di bidang penjualan real estate.

Aaron Kirman Group mendeskripsikan Dalton Gomez sebagai seseorang yang berpengetahuan luas perihal arsitektur dan perkebunan mewah.

Tak ayal pelanggan yang datang dari Dalton Gomez adalah orang-orang kelas atas dan berhasil menjualkan rumah bernilai jutaan dolar.

Bahkan karena pekerjaannya di bidang real estate di area Hollywood dan Baverly Hills membuatnya dikenal di kalangan artis seperti Miley Cyrus, Justin Biber, dan Hailey Baldwin.

Wajar jika Dalton Gomez bisa memahami gaya hidup Ariana Grande yang super mewah.

Baca Juga: Sejarah dan Fakta di Balik Peringatan Hari Ibu 22 Desember

Dalton Gomez dan Ariana Grande berusia sepantaran, 27 tahun. Awal hubungan mereka diperkirakan sejak Januari 2020.

Namun mereka berdua sepakat untuk tidak mempublikasikan hubungan pada publik. Bahkan kekasih pelantun 'Thank You, Next' ini mengunci akun Instagram pribadinya @dalton_jacob.

Meski hubungan awal-awal keduanya menutupi dari publik, Dalton Gomez sering menemani semua kegiatan Ariana Grande, baik di dalam atau luar kegiatan panggung.

Hingga pada Februari Dalton Gomez dan Ariana Grande tertangkap kamera sedang berkencan di California. Bulan Juni 2020 mereka baru mengumumkannya ke publik.

Dalton Gomez juga muncul di salah satu video klip musik musik Ariana Grande ft. Justin Bieber 'Stuck With U', mereka sempat melakukan karatina bersama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x