Intip Profil Aura Kasih, Finalis Miss Indonesia yang Kini Jadi Penyanyi hingga Pemain Film

- 19 Desember 2020, 16:50 WIB
Profil Aura Kasih.
Profil Aura Kasih. /Tangkapan Layar Instagram.com/@aurakasih

BERITA DIY-Dikenal lewat single Mari Bercinta pada tahun 2008, nama Aura Kasih kemudian melambung dan merambah ke berbagai profesi, mulai dari pemain film, sinetron, hingga bintang iklan.

Perempuan bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini rupanya mengawali karir pertama kali sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung.

Memiliki suara emas dan paras nan ayu, Aura Kasih kemudian mengeluarkan album perdananya bertajuk Malaikat Penggoda pada tahun 2008.

Baca Juga: Cek Saldo Rekening Sekarang! BLT Subsidi Gaji Termin 2 Masih Disalurkan, Cek Namamu di Link Ini

Meskipun sempat mewakili Provinsi Lampung pada ajang Miss Indonesia 2007, Aura Kasih rupanya merupakan perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987.

Tak hanya pandai bernyanyi, Aura Kasih juga fasih berakting. Ia terbukti telah membintangi sejumlah judul Film, Sinetron, FTV, hingga Iklan.

Sejak tahun 2008, Aura Kasih telah membintangi 11 Film, diantaranya Film Surat Kecil untuk Tuhan sebagai Ningsih, dan Film Arini pada tahun 2018.

Baca Juga: IKATAN CINTA Episode 86, Malam Ini Tayang Lebih Awal: Rencana Jahat Elsa, yang Tahu Reyna Anak Andin

Dalam dunia sinetron, Aura Kasih memulai perannya pada tahun 2011 hingga 2016. Salah satu sinetron yang diperankannya berjudul Catatan Hati Seorang Istri 2 pada tahun 2016, dan berperan sebagai Aura.

Berikut daftar sinetron yang sempat diperankan Aura Kasih:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah