Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini: Banjir Air Mata, Kuburan Anak Andin Dibongkar? Al Batal Cerai

- 19 Desember 2020, 16:31 WIB
Ilustrasi kuburan. Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam hari ini, Sabtu, 19 Desember 2020 di RCTI: Banjir air mata, Kuburan anak Andin dibongkar? Al batal cerai.
Ilustrasi kuburan. Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam hari ini, Sabtu, 19 Desember 2020 di RCTI: Banjir air mata, Kuburan anak Andin dibongkar? Al batal cerai. /Pixabay/bernswaelz

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam hari ini, Sabtu, 19 Desember 2020 akan sangat menarik karena banjir air mata lantaran Aldebaran atau Al batal cerai dan teka-teki apakah kuburan anak Andin akan dibongkar atau tidak.

Pada bocoran cerita kali ini, pemirsa sudah tahu bahwa Aldebaran pernah mengatakan bahwa dia dan Andin akan bercerai setelah dapat hak asuh Reyna. Namun Al masih mempertahankan Andin.

Hal ini yang membuat sinetron Ikatan Cinta malam hari ini diprediksi akan banjir air mata. Al tidak melepaskan Andin yang begitu mencintainya meskipun dia dan istrinya itu gagal mendapatkan hak adopsi Reyna.

Baca Juga: Bulan Ini Terakhir! Cek KTP di dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Rp 1 Juta dari Pemerintah, Cek Daftar Penerima di Link pip.kemdikbud.go.id

Namun hal ini belum tentu terjadi. Al dan Andin masih bisa dapat hak adopsi reyna. Bahkan reyna sendiri merupakan anak kandung andin yang dibuang oleh Elsa.

Elsa mengaku sebagai Bu Nur dan membuang Reyna ke panti asuhan saat Andin di dalam penjara karena dituduh membunuh Roy, adik Al.

Elsa begitu tega dengan kakaknya, Andin. Elsa juga tahu dari pembicaraan pengurus panti kalau Reyna diduga anak kandung Andin.

Baca Juga: BLT Banpres UMKM Tahap 2 Cair Bulan Ini, Cek KTP di eform.bri.co.id/bpum Dapat BPUM Rp 2,4 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah