Kondisi Joko Semakin Lemah, Berikut Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 18 Desember 2020 di SCTV

- 18 Desember 2020, 10:13 WIB
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP hari ini, 18 Desember 2020.
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP hari ini, 18 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 16.30 di SCTV merupakan salah satu sinetron yang disukai oleh masyarakat. Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP yang tayang hari ini Jumat 18 Desember 2020 di SCTV.

Sinetron ini mengambil latar belakang kehidupan sekolah menengah pertama (SMP). Konflik yang dihadirkan mulai dari romansa cinta monyet hingga kehidupan keluarga yang pelik.

Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino).

Baca Juga: Terbaru! Ini Cara Dapat Bantuan Bansos BST Rp 300 Ribu, Cuma Modal KTP Cek dtks.kemensos.go.id

Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Jumat 18 Desember 2020.

Pada episode sore ini, cerita berlanjut dengan Wulan, Santi, Lia dan Lily yang sedang berlatih cheerleader untuk tim basket sekolahnya yang akan bertanding. Setelah selesai berlatih, Wulan menghampiri Joko. Wulan mempraktikkan gerakan cheerleadernya di depan Joko.

Sementara itu, Gino, Indro dan Roni juga berlatih basket bersama. Joko hanya bisa menyaksikannya dari pinggir lapangan. Joko ingin sekali bergabung dengan mereka. Joko sedikit terhibur karena kedatangan Wulan.

Setelah itu terlihat tim basket dan tim cheerleader tengah berkumpul, mereka mendiskusikan strategi yang akan mereka gunakan untuk mengalahkan tim lawan. Joko tampak berrpikir dan merasa bersalah karena tidak dapat ergabung dengan teman-temannya.

Baca Juga: Tanpa Login eform.bri.co.id/bpum, Ini Cara Cek Penerima Banpres UMKM, Siapkan e-KTP Rp2,4 Juta Cair

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x