Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton Kelanjutannya Melalui Link Berikut

- 16 Desember 2020, 19:30 WIB
Sedang Tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI, berikut link live streamingnya
Sedang Tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI, berikut link live streamingnya /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Hore! BST Diperpanjang hingga 2021, Ini Cara Daftar dan Penerima Bansos di dtks.kemensos.go.id

Pada episode sebelumnya, Nino dan Elsa mengajak Reyna untuk berenang bersama. Ibu panti yang telah mengenal Nino akhirnya mengizinkannya. Tak lama Al menelpon ibu panti untuk menanyakan keberadaan Reyna.

Ibu panti kemudian mengabarkan bahwa Reyna akan berenang bersama dnegan Nino. Al marah kepada Ibu Panti karena telah lupa bahwa Reyna memiliki trauma pada air. Al mengingatkan ibu panti bahwa dulu saat karya wisata panti, Reyna pernah tenggelam.

Al kemudian menyusul Reyna, Nino dan Elsa. Al juga meminta Andin untuk menyusul Reyna karena lokasi kolam renang dan restoran berdekatan.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Termin II Masih Disalurkan, Cek Penerima BSU BPJS Rp 2,4 Juta di Link Ini

Andin pun menanyakan mengapa AL begitu khawatir. Setelah mengetahui bahwa Reyna juga mempunyai trauma yang sama terhadap air, Andin hanya berdoa semoga Nino dapat menjaga Reyna dengan baik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x