BAPER! Al Sedih dan Peluk Andin, Ini Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 14 Desember 2020

- 14 Desember 2020, 18:30 WIB
Link Live streaming sinetron Ikatan Cinta, 14 Desember 2020
Link Live streaming sinetron Ikatan Cinta, 14 Desember 2020 /tangkapan layar instagram.com/ @rctiofficial/tangkap layar instagram.com/ @rctiofficial

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Senin 14 November tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin baper sama perlakuan Al ke Andin malam ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Al Debaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Al yang tengah duduk sendirian di sebuah taman. Al terlihat sedang sedih. Hal ini dikarenakan Reyna baru saja mengatakan hal yang tidak enak di hati Al. Al merasa gagal emnajdi ayah bagi Reyna.

Baca Juga: Mulai dari Makanan hingga Perawatan Tubuh, Siap Lengkapi Jajaran Merchant ShopeePay Minggu Ini

Melihat Al yang sedang bersedih, Andin dengan balutan baju berwarna hitam yang cantik memberikan kejutan dengan cara menutup mata Al dari belakang. Andin seperti sedang menggoda seorang anak kecil dengan mengatakan, “siapa tebak?”.

Namun Al yang suasana hatinya sedang tidak baik seperti biasa menjawab dengan cuek. Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Andin tidak lucu. Andin kemudian duduk di samping Al dan menanyakan apa yang terjadi dengan AL.

Al malah berniat ingin pergi meninggalkan Andin karena ia sedang ingin sendirian. Andin menahan Al dengan senyuman yang lembut Andin mencoba menenangkan Al.

Andin pun menenangkan Al dengan mengatakan bahwa Al tidak perlu memikirkan perkataan Reyna dan merasa gagal menjadi papa dari Reyna. Karena menurut Andin, apa yang telah diberikan oleh Al adalah yang terbaik.

Baca Juga: Profil Maudy Ayunda, Jeng Sri di Film Losmen Bu Broto: Prestasinya Bikin Cowok Insecure

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah