Resmi Persunting Yura Yunita, Berikut Profil Donne Maula

- 12 Desember 2020, 15:20 WIB
Yura Yunita bersama Donne Maula.
Yura Yunita bersama Donne Maula. /Tangkap Layar instagram.com/@yurayunita

BERITA DIY-Penyanyi cantik Yura Yunita diberitakan telah sah menikah pada Jumat, 11 Desember 2020 dengan Donne Maula.

Yura, sapaan artis cantik dengan nama asli Yunita Rachman ini dengan bahagia membagikan momen sakral pernikahannya dengan Donne Maula pada Instagram story miliknya.

Suasana haru pada saat prosesi akad nikah, hingga momen bahagia saat pesta pernikahanpun turut dihadiri sederet artis dan musisi ternama, seperti Isyana Saraswati, Vidi Aldiano, Gamaliel, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Profil Ayu Ting Ting dan Perjalanannya, Anak Tenaga Honorer hingga Miliki Rp 200 Miliar

Dibalut gaun putih panjang nan cantik, Yura bahkan ikut menyanyi di bawah rintik hujan bersama sang suami, Donne Maula, juga musisi muda, hingga membawakan single terbaru miliknya, Duhai Sayang.

Lalu, siapa sosok Donne Maula, lelaki yang juga diketahui seorang musisi yang berhasil meminang Yura Yunita, berikut profil Donne Maula.

Donne Maula diketahui merupakan musisi yang beberapa waktu lalu telah mengeluarkan karya bersama Sheila Dara bertajuk Tak Terima dan Teruntuk Jiwa yang Kupuja. Lagu ini bahkan sudah dapat didengarkan di platform musik seperti Sportify dan Joox.

Baca Juga: Sudah Daftar BLT UMKM? Ini Cara Pencairan BPUM Rp2,4 Juta ke Rekening: Pakai NIK e-KTP

Dikutip dari laman Instagram milik Donne Maula (@donne_maula), ia sudah lama dekat dengan Yura Yunita, namun hanya sebatas rekan kerja.

Lama terpisah, akhirnya Yura dan Donne dipertemukan kembali dan menjadi sepasang kekasih, hingga menikah pada Jumat, 11 Desember 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah