Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta Hari Ini 10 Desember 2020 di ANTV, Gisele Buat Pehitungan

- 10 Desember 2020, 08:15 WIB
Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV hari ini 10 Desember 2020
Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV hari ini 10 Desember 2020 /tangkap layar instagram.com/ @antv_official

BERITA DIY – Selain tayangan serial Indianya yang disukai oleh masyarakat, stasiun televisi ANTV juga menghadirkan sinetron yang juga menarik untuk ditonton. Sinetron terbaru ANTV berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta akan tayang malam ini, Kamis 10 Desember 2020 pukul 20.30 WIB.

Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta menceritakan kisah Tasya yang jatuh cinta pada Farrel hingga memberikan seluruh hartanya. Namun ternyata Farrel mengkhianati Tasya dengan berselingkuh bersama Gisele.

Baca Juga: Bansos BST Rp 300 Ribu Cair Bulan Ini, Cek Dapat atau Tidak di dtks.kemensos.go.id pakai NIK KTP

Saat perselingkuhan itu terbongkar, Tasya mengalami kecelakaan tragis dan mengubah hidupnya menjadi Amanda. Ia akan merebut kembali Farrel dan balas dendam pada Farrel dengan bantuan Rangga.

Sinetron Aku Ingin Dicintai menggantikan sinetron Aku Ingin Dicintai mulai tanggal 7 Desember 2020. Sinetron ini diperankan oleh Mike Ethan (Farrel), Rebecca Tamara (Gisele), Faradilla Yoshi (Amanda), dan Bryan Mckenzie (Rangga).

Baca Juga: Hati-hati, Asmara Pisces dan Aquarius sedang Rumit! Berikut Ramalan Zodiak Hari Ini 10 Desember 2020

Berikut sinopsis sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta, hari ini Kamis 10 Desember 2020.

Pada episode sebelumnya, Gisele menanyakan pada Farrel apakah ia masih mencintainya. Hal ini karena Gisele curiga dengan kedekatan antara Farrel dan Amanda. Selain itu, juga karen mereka sebentar lagi akan menikah.

Farrel sedikit ragu dengan perasaannya, namun ia mengatakan pada Gisele bahwa perasaannya tidak berubah. Saat berada di kantor, Farrel terus membayangkan Amanda sambil tersenyum.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x