Sedang Tayang! Live Streaming Ikatan Cinta 8 Desember 2020 di RCTI: Andin Berbaikan dengan Al

- 8 Desember 2020, 19:32 WIB
Al dan Andin akan berbaikan, berikut link live streaming ikatan cinta malam ini.
Al dan Andin akan berbaikan, berikut link live streaming ikatan cinta malam ini. /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Bubble Drink Bisa Gambarkan Kepribadian, Simak Tipenya Berikut Ini

Cerita malam ini berlanjut dengan Al yang akan membawa bukti bahwa dirinya bukanlah orang yang menghamili Elsa tiga tahun yang lalu. Al akan membuktikan bahwa apa yang dikatakan Elsa pada Andin adalah kebohongan.

Al menghubungi Andin dengan perasaan yang senang karena berhasil menghimpun bukti yag menyatakan dirinya tidak bersalah dan tidak memiliki hubungan dengan Elsa. Al terlihat kebingungan dengan dirinya sendiri yang sepertinya telah jatuh hari pada Andin.

Sementara Andin yang berada di rumah terus menunggu bukti yang akan diberikan oleh Al. Meskipun ia marah dengan Al karena telah berkali-kali membohonginya, namun Andin tetap mencintai Al.

Baca Juga: Hadeh! Saking Luasnya, Nia Ramadhani Ternyata Pernah Kesasar di Rumah Sendiri

Malam ini, Andin tidak lagi memiliki alasan untuk tidak mempercayai Al dengan bukti yang telah ia bawa. Semoga saja rumah tangga dari Andin dan Al baik-baik saja bahkan lebih mesra.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah