Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 8 Desember 2020 di RCTI, Al Senang Buktikan Tidak Salah

- 8 Desember 2020, 18:44 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta malam ini.
Link Live Streaming Ikatan Cinta malam ini. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Selasa 8 November tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin baper sama perlakuan Al ke Andin malam ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika liku tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB di akhir pekan. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini Ikatan Cinta jalan ceritanya semakin seru saja, Andin masih  marah dan menunggu Al untuk menemukan bukti bahwa tidak ada hubungan apa-apa antara Al dengan Elsa. Sementara itu, Al terus berusaha mencari bukti bahwa ia tidak bersalah untuk Andin.

Baca Juga: Al Berhasil Kembalikan Kepercayaan Andin Padanya, Aladin On The Way di Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Al juga terus membuktikan melalui sikapnya bahwa ia sebenarnya sudah mulai jatuh cinta dan tidak ingin kehilangan Andin, namun lagi-lagi akal sehat Al terus menolak fakta tersebut karena dendamnya yang belum terbalas tuntas.

Malam ini terlihat adegan Andin yang menerima telepon dari Al. Al yang sedang menyetir menelpon Andin dengan muka seriusnya. Al mengatakan pada Andin bahwa sebentar lagi ia akan mendapatkan bukti bahwa ia tidak bersalah dan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Elsa.

Al juga mengingatkan Andin, bahwa setelah ini Andin tidak memiliki alasan untuk tidak mempercayainya lagi. Andin menjawab perkataan Al dengan berkata bahwa ia menunggu bukti tersebut.

Baca Juga: Andin TIdak Punya Alasan Lagi untuk Bersikap Dingin ke Al, Tinggal Tunggu Buktinya di Ikatan Cinta

Setelah Andin mematikan telepon tersebut, wajah Al berubah sangat senang karena berhasil mendapatkan bukti. Ia bahkan mempertanyakan kepada dirinya sendiri mengapa ia sangat senang sekali berhasil mendapatkan bukti tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah