Hadeh! Saking Luasnya, Nia Ramadhani Ternyata Pernah Kesasar di Rumah Sendiri

- 8 Desember 2020, 17:46 WIB
Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie.
Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie. /Instagram.com/@ramadhaniabakrie/

BERITA DIY - Nama Nia Ramadhani sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Istri dari pengusaha Ardi Bakrie itu selalu ramai diperbincangkan di media sosial.

Bagaimana tidak, sebab gaya hidupnya yang mewah selalu bikin geleng-geleng kepala.

Sejak dipinang Ardi, Nia memang tidak diperbolehkan untuk bekerja. Hal itu tentu tidak menyurutkannya untuk memakai barang-barang mewah. Terlebih, sang suami yang merupakan anak dari konglomerat pasti bisa mencukupi kebutuhan hidupnya.

Baca Juga: Daftar BPUM Tapi NIK KTP Tak Ada di Link Cek BLT Bantuan UMKM eform.bri.co.id/bpum? Lakukan Cara Ini

Dalam kesehariannya, Nia sudah terbiasa memakai pakaian dan aksesoris mahal. Diketahui, Nia mempunyai koleksi sepatu boots nyentrik merk Irregural Choice seharga 3,2 juta.

Nia juga pernah terlihat memakai blouse merah merk Balenciaga seharga 15,4 juta rupiah. Blouse itu ia padukan dengan rok denim bermerek sama dengan harga 12,4 juta rupiah. Wow!

Ia juga gemar mengunggah foto dirinya mengenakan koleksi barang mewahnya di Instagram pribadinya. Misalnya saja koleksi tas yang harganya bisa mencapai ratusan juta.

Baca Juga: Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Harga HP Oppo Reno 5 yang Siap Rilis, Dibekali Kamera 64 MP

Dalam sebuah unggahan miliknya, Nia nampak mengenakan gaun serba hitam dipadukan dengan tas mini di tangannya. Ternyata, tas tersebut adalah salah satu koleksi Dior yang harganya mencapai 49 juta, loh!

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x