Sinopsis Anak Band di SCTV Hari Ini 2 Desember 2020: Gilang Keluar dari Band, Cahaya Kecelakaan

- 2 Desember 2020, 11:11 WIB
Sinopsis sinetron Anak Band, hari ini 2 Desember 2020.
Sinopsis sinetron Anak Band, hari ini 2 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – Stasiun TV SCTV kembali menghadirkan Stefan William dan Natasha Wilona dalam satu sebuah sinetron berjudul Anak Band. Sinetron ini tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB. Malam ini, Rabu 2 Desember 2020 sinetron Anak Band akan kembali tayang untuk anda.

Seperti biasa, akting dari Natasha Wilona dan Stevan Wiliam mampu membuat pemirsa setia SCTV menjadi baper. Sinetron Anak Band menceritakan kisah dari Cahaya yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Gilang  yang diperankan oleh Stevan Wiliam yang menggeluti dunia musik band.

Sinetron ini juga diperankan oleh artis pendukung lainnya seperti Ochi Rosdiana  (Sheila), Ajun Perwira (Dion), Bobie Antonio (Dennis), Aditya Suryo (Raka), Maghara Putra Adipura (Bono), Angga (Dika), Claresta Frederica (Lala), Nunu Datau (Tiara), Amara Sophie (Noni) dan banyak pemain lainnya.

Baca Juga: Alasan Cuti Bersama Akhir Tahun Dikurangi dan Apakah Libur Akan Diganti? Ini Kata Menko PMK

Berikut sinopsis sinetron Anak Band hari ini, Rabu 2 Desember 2020 di SCTV

Pada episode malam ini, terlihat Gilang sedang berdua dengan Cahaya. Gilang mengatakan pada Cahaya bahwa ia akan keluar dari bandnya. Gilang menjelaskan ia memutuskan hal tersebut karena ia tahu suatu saat ia juga akan meninggalkan band tersebut.

Cahaya terdiam mendengar hal tersebut dari Gilang. Namun ia berkata dalm hati bahwa ia sedih melihat Gilang yang juga sedih meninggalkan bandnya.

Adegan berlanjut dengan Gilang dan anggota bandnya bertemu dengan pihak manajemen. Gilang mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan band tersebut. Pimpinan manajemen mengatakan bahwa keinginan Gilang meninggalkan band tersebut karena ingin menolong orang lain atau karena ia mendapatkan tawaran di label lain.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karier Arya Saloka, Pemeran Al dalam Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x