SELAMAT! NIK E-KTP dan KK UMKM Terdata di Sini Dapat Saldo DANA GRATIS Rp 700 Ribu dari Pemerintah Cair Juli

- 28 Juni 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi - Selamat! NIK E-KTP dan KK UMKM terdata di sini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah cair Juli.  Cara daftar Kartu Prakerja.
Ilustrasi - Selamat! NIK E-KTP dan KK UMKM terdata di sini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah cair Juli. Cara daftar Kartu Prakerja. /BERITA DIY/IRSA ARIDA

BERITA DIY - Selamat! NIK E-KTP dan KK UMKM terdata di sini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah cair Juli. Baca selenglapnya.

Saldo DANA gratis umumnya bisa didapat dengan cara klaim link dana kaget melalui tautan atau QR Code yang dibagikan.

Besaran saldo DANA gratis dari link DANA Kaget berkisar puluhan ribu. Namun Anda bisa dapat saldo DANA gratis 700 ribu dari program pemerintah.

Pemerintah memberikan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Program Kartu Prakerja 2024 bagi Anda yang sudah daftar pakai NIK eKTP dan KK.

Baca Juga: Panduan Mudah Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Pakai NIK KTP Cair 700 Ribu Daftar Kartu Prakerja

Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu

Bagi yang belum mengetahui, Kartu Prakerja 2024 yang memberikan saldo DANA gratis Rp 700 ribu adalah program dari PMO.

Selain saldo DANA gratis Rp 700 ribu, penerima Kartu Prakerja 2024 juga dapat saldo pelatihan Rp 3,5 juta untuk meningkatkan skill.

Kartu Prakerja 2024 diberikan kepada WNI pemilik NIK eKTP dan KK dengan minimal usia 18 tahun. Adapun syarat lengkapnya adalah sebagai berikut:

- WNI

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah