Buka Dashboard prakerja.go.id Pemilik NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 70

- 25 Juni 2024, 18:09 WIB
Ilustrasi - Buka dashboard prakerja.go.id, pemilik NIK KTP ini bisa dapat Rp4 juta tanpa daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 70.
Ilustrasi - Buka dashboard prakerja.go.id, pemilik NIK KTP ini bisa dapat Rp4 juta tanpa daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 70. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi buka dashboard prakerja.go.id, pemilik NIK KTP berikut ini bisa dapat Rp4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 70, cek di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 terus dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia di tahun 2024 ini. Sayangnya hingga berita ini ditulis pembukaan seleksi belum dibuka.

Melalui program Kartu Prakerja masyarakat penerima bisa dapat manfaat sebesar Rp4 juta berupa uang bantuan pelatihan dan insentif.

Namun jika tidak sabar menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 bisa mengikuti cara berikut ini untuk dapat Rp4 juta.

Baca Juga: Saldo Dana Bansos 2.400.000 Cair Untuk Pemilik NIK KTP Ini, Ambil Disini Tanpa Perlu Link Dana Kaget

Pastikan Anda memiliki NIK KTP yang sudah terdaftar di situs Kartu Prakerja, selanjutnya buka dashboard prakerja.go.id untuk bisa mendapatkan manfaat tersebut.

Sebagai informasi, untuk mendapatkan uang sebesar Rp4 juta tersebut dapat dilakukan tanpa perlu daftar atau lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 70.

Masyarakat cukup buka dashboard prakerja.go.id dan mengakses fitur Info Pekerjaan untuk mendapatkan uang Rp4 juta tersebut.

Caranya adalah dengan melamar pekerjaan baru dengan gaji Rp4 juta melalui fitur Info Pekerjaan tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah