SYARAT NIK KTP Lolos Seleksi Kartu Prakerja, Gelombang 70 Kapan Dibuka? Ini Prediksi Jadwalnya

- 24 Juni 2024, 11:50 WIB
Ilustrasi - Syarat NIK KTP lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 70 dan prediksi jadwal kapan pendaftaran dibuka,
Ilustrasi - Syarat NIK KTP lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 70 dan prediksi jadwal kapan pendaftaran dibuka, /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak syarat NIK KTP yang bisa lolos seleksi Kartu Prakerja 2024 lengkap prediksi jadwal gelombang 70 kapan dibuka, selengkapnya.

Banyak masyarakat yang tertarik untuk ikut program Kartu Prakerja di tahun 2024 karena bisa mendapatkan sejumlah manfaat seperti pelatihan peningkatan skill dan uang insentif.

Pelatihan dapat dibeli penerima Kartu Prakerja dengan saldo biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta, sementara uang insentif yang akan cair adalah Rp700 ribu ke e-wallet atau rekening bank.

Namun sayangnya, pendaftaran seleksi gelombang 70 hingga berita ini ditulis belum dibuka. Lantas, kapan akan dibuka? Berikut prediksinya.

Baca Juga: SELAMAT! Saldo Dana Bansos Rp2.400.000 Cair Gratis untuk Pemilik NIK KTP yang Terdaftar di Link Kemensos

Perlu diketahui bahwa pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 nantinya akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Prediksi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 adalah dibuka Jumat, 28 Juni 2024 pukul 12.00 WIB.

Namun tanggal ini hanya merupakan prediksi mengingat pendaftaran Kartu Prakerja biasanya dibuka setiap hari Jumat tiap dua minggu sekali.

Cek info di bawah ini untuk tahu syarat jadi penerima Kartu Prakerja dan cara daftar seleksi gelombang 70.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah