3 Cara Klaim Saldo DANA Gratis 1 Juta Langsung Cair ke Dompet Elektronik Tanpa Upgrade Premium dan Paylater

- 25 Juni 2024, 16:33 WIB
3 cara klaim saldo DANA gratis Rp 1 juta langsung cair ke dompet elektronik tanpa upgrade premium dan ajukan pinjaman Paylater.
3 cara klaim saldo DANA gratis Rp 1 juta langsung cair ke dompet elektronik tanpa upgrade premium dan ajukan pinjaman Paylater. /BERITA DIY/IRSA ARDIA/Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Simak 3 cara klaim saldo DANA gratis Rp 1 juta langsung cair ke dompet elektronik tanpa upgrade premium dan ajukan Paylater, di sini.

DANA merupakan aplikasi dompett digital (e-wallet) yang sering juga disebut sebagai dompet elekktronik yang bisa digunakan untuk bertransasksi keuangan secara online.

Aplikasi ini terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia. Ada banyak fitur yang ada di platform ini yang bisa menunjang pemenuhan kebutuhan pengguna.

Salah satu fitur favorit yang sering digunakan oleh para pengguna adalah DANA Kaget. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagai saldo.

Baca Juga: Total BLT Rp2,4 Juta Cair Juni 2024 ke UMKM KTP Terdaftar di Sini Tanpa BPUM, Cek Saldo DANA Rekening BRI BNI

Saldo DANA gratis bisa dibagikan kepada maksimal 200 orang sekaligus secara bersamaan menggunakan link atau QRCode.

Selain menggunakan link DANA Kagee, sebenarnya ada cara lain untuk klaim saldo DANA gratis hingga jutan rupiah.

Bahkan, pengguna tidak perlu memperbarui atau upgrade akun mereka ke premium maupun mengajukan pinjaman dan Paylater.

3 Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta

Berikut 3 cara yang bisa dilakukan untuk klaim saldo DANA gratis hingga Rp 1 juta yang bisa langsung cair ke dompet elektronik:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah