Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair Bayar Nanti PayLater Dirilis: Cara dan Syarat Mendaftarnya

- 25 Juni 2024, 16:28 WIB
Ilustrasi. Cek pinjaman saldo DANA langsung cair bayar nanti PayLater yang baru dibuka, begini cara dan syarat mendaftarnya.
Ilustrasi. Cek pinjaman saldo DANA langsung cair bayar nanti PayLater yang baru dibuka, begini cara dan syarat mendaftarnya. /Tangkap layar Instagram.com/@DANA.ID

BERITA DIY - Layanan pinjaman saldo DANA langsung cair bayar nanti PayLater dirilis, begini cara dan syarat mendaftarnya.

Pengembang aplikasi DANA kini telah merilis fitur pinjaman saldo DANA, yang memungkinkan pengguna untuk membeli sejumlah barang dengan ketentuan bayar nanti atau PayLater.

Adalah DANA Cicil yang menjadi fitur yang hampir persis dengan DANA PayLater. Kamu bisa membeli barang secara online menggunakan pinjaman saldo DANA.

Daftar merchants yang bisa digunakan untuk DANA Cicil antara lain Codashop, Kopi Kenangan, Blibli, dan lainnya.

Baca Juga: Cara Cek Saldo Dana Bansos BPNT Juni 2024 Pakai NIK di SIKS Mobile APK, BLT 400 Ribu Kapan Cair Tanggal Berapa

Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair Bayar Nanti

Untuk menggunakan fitur DANA Cicil atau pinjaman saldo DANA, kamu wajib mengupgrade akun menjadi Premium dengan verifikasi KTP dan swafoto.

Ketentuan pembayaran pinjaman saldo DANA ini cukup mudah, kamu diberikan 4 kali cicilan dengan membayar tiap 2 minggu sekali.

Berikut cara mendaftar pinjaman saldo DANA Cicil:

1. Buka https://www.dana.id/.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah