Pinjaman Bank BRI 50 Juta Berapa Angsuran Perbulan? Cek Tabel Angsuran BRI Non KUR 50 Juta dan Syaratnya

- 23 Juni 2024, 17:15 WIB
Ilustrasi. Simak info pinjaman bank BRI 50 juta berapa angsuran perbulan? cek tabel angsuran BRI non KUR 50 juta dan syaratnya
Ilustrasi. Simak info pinjaman bank BRI 50 juta berapa angsuran perbulan? cek tabel angsuran BRI non KUR 50 juta dan syaratnya /PIXABAY/Raten-Kauf

BERITA DIY - Simak info pinjaman bank BRI 50 juta berapa angsuran perbulan? cek tabel angsuran BRI non KUR 50 juta dan syaratnya.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan berbagai produk pinjaman yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, salah satunya adalah pinjaman Kupedes.

Kupedes merupakan pinjaman yang diberikan kepada usaha kecil dan menengah (UKM) yang bisa digunakan untuk modal kerja maupun investasi.

Artikel ini akan membahas mengenai pinjaman Kupedes BRI sebesar 50 juta rupiah, tabel angsuran untuk pinjaman tersebut, serta syarat-syarat yang diperlukan untuk mengajukannya.

Baca Juga: Pinjam Uang di KUPEDES BRI 100 Juta Angsuran Mulai 2 Jutaan Perbulan, Cek Tabel Cicilan dan Cara Pengajuannya

Pinjaman BRI 50 Juta Per Bulan Berapa?

Besarnya cicilan per bulan untuk pinjaman BRI 50 juta tergantung pada beberapa faktor, termasuk tenor atau jangka waktu pinjaman dan suku bunga yang dikenakan.

Untuk pinjaman Kupedes, tenor pinjaman biasanya berkisar antara 12 hingga 60 bulan. Suku bunga yang ditawarkan oleh BRI untuk pinjaman Kupedes berkisar 1% per bulan (sekitar 12% per tahun).

Tabel Angsuran BRI Non KUR 2024

Berikut adalah tabel angsuran untuk pinjaman Kupedes BRI sebesar 50 juta rupiah dengan berbagai tenor dan suku bunga:

Baca Juga: Kupedes BRI 2024: Bunga 0,9% – 1,2% Perbulan, Ini Syarat dan Tabel Angsuran Plafon Pinjaman Rp 110 Juta

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah