Pinjaman Saldo DANA Langsung Cair, Bisa PINJAM UANG hingga Rp 2 Juta Tanpa Verifikasi KTP

- 16 Juni 2024, 14:42 WIB
Ilustrasi - Informasi pinjaman saldo DANA langsung cair, cara pinjam uang di aplikasi DANA hingga 2 juta tanpa perlu verifikasi KTP.
Ilustrasi - Informasi pinjaman saldo DANA langsung cair, cara pinjam uang di aplikasi DANA hingga 2 juta tanpa perlu verifikasi KTP. /Tangkap layar YouTube.com/DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman saldo DANA langsung cair, cara pinjam uang di aplikasi DANA hingga Rp 2 juta tanpa perlu verifikasi KTP.

Mencari pinjaman uang kini semakin mudah dengan hadirnya berbagai aplikasi finansial. Salah satu aplikasi yang populer di Indonesia adalah DANA.

Anda bisa memanfaatkan fitur di aplikasi DANA untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat dan mudah tanpa perlu meng-upgrade akun ke DANA Premium atau verifikasi KTP. Berikut ini panduan lengkap untuk meminjam uang melalui aplikasi DANA.

Langkah-langkah Meminjam Uang di Aplikasi DANA

Baca Juga: KLAIM Link DANA Kaget 100 Ribu Hari Ini 16 Juni 2024, Cair Saldo DANA Gratis ke Dompet Elektronik Tanpa Syarat

1. Unduh dan Instal Aplikasi DANA

Langkah pertama adalah memastikan aplikasi DANA terpasang di smartphone Anda. Caranya cukup mudah:

- Unduh aplikasi DANA dari Google Play Store atau Apple App Store, dan instal di smartphone Anda.

- Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi tersebut dan lakukan registrasi jika Anda belum memiliki akun. Jika sudah memiliki akun, langsung saja login.

2. Arahkan ke Fitur "Minta Uang"

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah