Daftar Kartu Prakerja, Buka Sekarang www.prakerja.go.id untuk Ikut Seleksi Gelombang 70 dan Dapat Rp4,2 Juta

- 12 Juni 2024, 16:40 WIB
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja, buka sekarang link www.prakerja.go.id untuk ikut seleksi gelombang 70 dan dapat Rp4,2 juta.
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja, buka sekarang link www.prakerja.go.id untuk ikut seleksi gelombang 70 dan dapat Rp4,2 juta. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara daftar Kartu Prakerja dengan buka sekarang link www.prakerja.go.id, ikut seleksi gelombang 70 bisa dapat Rp4,2 juta.

Masyarakat yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 69, saat ini tengah menantikan jadwal pendaftaran seleksi gelombang 70.

Selain itu, masyarakat yang belum perndah daftar atau punya akun Kartu Prakerja bisa mulai buka link www.prakerja.go.id untuk ikut seleksi gelombang 70.

Buka sekarang link www.prakerja.go.id dapat dilakukan untuk melakukan pembuatan akun Kartu Prakerja yang akan digunakan untuk daftar.

Baca Juga: Cek Nama Penerima Uang Bantuan Rp2,4 Juta dari Pemerintah Modal NIK KTP Bukan Saldo DANA Gratis BSU 2024

Selain itu, buka sekarang link www.prakerja.go.id juga dapat dilakukan untuk mengetahui apakah pendaftaran seleksi gelombang 70 sudah dibuka.

Sebagai informasi, nantinya pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Diprediksi pendaftaran akan dibuka pekan ini yaitu pada hari Jumat, 14 Juni 2024 pukul 23.59 WIB melalui dashboard akun.

Namun untuk informasi pastinya masyarakat bisa mengakses informasi resmi yang akan diposting di akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah