SIKAT SALDO Dana Terbaru 11 Juni 2024 Link Asli BERITA DIY Masih Aktif, Cair Langsung Mencapai Rp150 Ribu

- 11 Juni 2024, 12:43 WIB
Sikat saldo DANA pakai link DANA kaget terbaru hari ini, Selasa, 11 Juni 2024 asli dari Berita DIY.
Sikat saldo DANA pakai link DANA kaget terbaru hari ini, Selasa, 11 Juni 2024 asli dari Berita DIY. /BERITA DIY/ Mufit Apriliani

 

BERITA DIY - Segera sikat saldo DANA terbaru hari ini, Selasa, 11 Juni 2024 pakai link asli dari Berita DIY yang masih aktif dan akan cair langsung mencapai Rp150 ribu.

Adapun ink asli dari Berita DIY yang dimaksud yaitu link DANA kaget yang masih aktif mulai hari ini, Selasa, 11 Juni 2024 hingga Rabu, 12 Juni 2024.

Perlu diingat bahwa masa aktif link tersebut hanya akan bertahan selama 24 jam sejak dibuat oleh pembagi link. Selain link yang memiliki masa aktif terbatas, kuota penerima juga tidak banyak.

Pihak DANA membatasi pemberi DANA kaget hanya dapat membagikan saldo kepada minimal dua orang dan maksimal 200 orang. Namun kali ini saldo DANA Berita DIY hanya dapat diklaim oleh 60 orang pertama saja.

Baca Juga: CAIRKAN Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah, Daftar Pakai NIK KTP dan KK Login ke www.prakerja.go.id

Maka, meskipun link masih aktif, Anda bisa saja gagal dapat saldo gratis karena kuota penerima sudah habis diklaim pengguna lain selain Anda.

Cara Ambil Saldo DANA 11 Juni 2024

Jadi, ada baiknya segera ambil dan klaim saldo DANA gratis sebelum kehabisan dengan langkah sebagai berikut:

- Pastikan HP yang Anda gunakan sudah terinstal Apk DANA, jangan lupa buat akun menggunakan nomor WhatsApp

- Salin dan tempel link DANA kaget yang ada di bagian bawah artikel ini ke browser yang ada di HP, seperti Google Chrome

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah