BLT BPNT Juni 2024 Cair di Tanggal Ini, Cek Nama Penerima Bansos Pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id

- 10 Juni 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi / BLT BPNT Juni 2024 mulai cair di tanggal ini, buruan cek nama penerima bansos pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi / BLT BPNT Juni 2024 mulai cair di tanggal ini, buruan cek nama penerima bansos pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Lintas Gunung Kidul

BERITA DIY - BLT BPNT Juni 2024 mulai cair di tanggal ini, buruan cek nama penerima bansos pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id.

Masih banyak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mencari tahu jadwal pencairan bansos BPNT di bulan Juni 2024. Pasalnya, pada bulan ke enam ini terdapat Hari Raya Idul Adha.

Adanya perayaan hari besar tentu membuat masyarakat membutuhkan dana BLT untuk memenuhi kebutuhan Idul Adha.

Ketahui informasi di tanggal ini, BLT BPNT Juni 2024 cair dan cara cek nama penerima bansos di cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP.

Baca Juga: LOGIN cekbansos.kemensos.go.id MASUKKAN Nama & Alamat Cek Penerima Bansos BPNT Juni 2024, Cair BLT Rp400 Ribu

Harga kebutuhan sehari-hari yang semakin tinggi jelang Idul Adha tentu membuat banyak masyarakat kurang mampu kesulitan dalam memenuhinya. Namun dengan adanya BLT BPNT tentu akan meringankan beban masyarakat.

 

Pada bulan Juni ini, BPNT kembali disalurkan dengan nominal Rp 200.000 per bulan. Artinya, dalam setahun, penerima akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 2.400.000.

Lantas, kapan dan tanggal berapa BLT BPNT Juni cair?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah