Pinjaman Online BRI 25 Juta Tanpa Jaminan: Bunga, Tenor dan Simulasi Angsuran Pinjam Uang 15 Menit Cair

- 9 Juni 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta tanpa jaminan mulai dari bunga, tenor dan simulasi angsuran dari pinjaman uang 15 menit bisa cair.
Ilustrasi - Pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta tanpa jaminan mulai dari bunga, tenor dan simulasi angsuran dari pinjaman uang 15 menit bisa cair. /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online BRI hingga Rp 25 juta tanpa jaminan mulai dari bunga, tenor dan simulasi angsuran dari pinjaman uang 15 menit bisa cair.

Bank BRI melalui berbagai anak perusahaannya menghadirkan beragam inovasi. Salah satunya adalah aplikasi Pinang.

Pinang merupakan aplikasi pinjaman online BRI yang bisa dipilih masyarakat yang butuh pinjaman terpercaya, cepat cair dan bunga rendah.

Pinjaman online BRI ini bisa memberikan kredit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Angsurannya ringan karena bunga rendah dan tenor panjang.

Bagi yang ingin mengetahui estimasi angsuran per bulan, bisa melakukan simulasi di link https://bankraya.co.id/simulation/flexi.

Baca Juga: Siapkan KTP untuk Ajukan Pinjaman Online BRI 15 Menit Cair sampai Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Caranya

Bunga dan tenor pinjaman online BRI

Pinjaman online Pinang sudah legal karena terdaftar, berizin dan diawai oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah bunga pinjaman online BRI ini hanya 1,24 persen per bulan. Sedangkan untuk tenornya bisa dipilih sampai dengan 18 bulan.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah