Pinjaman Online BRI Cair 25 Juta buat Karyawan Perusahaan Berciri INI Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persenan

- 27 Mei 2024, 10:59 WIB
Pinjaman online BRI bisa cair hingga Rp 25 juta buat karyawan perusahaan berciri ini tanpa jaminan dengan bunga 1 persenan.
Pinjaman online BRI bisa cair hingga Rp 25 juta buat karyawan perusahaan berciri ini tanpa jaminan dengan bunga 1 persenan. /Image by Maria Nofianti/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online BRI bisa cair hingga Rp 25 juta buat karyawan perusahaan berciri berikut tanpa jaminan dengan bunga 1 persenan.

Karyawan perusahaan swasta tidak perlu bingung jika sedang butuh pinjaman online yang aman, terpercaya dan cair dalam hitungan menit.

Anak perusahaan Bank BRI menghadirkan pinjaman online bernama Pinang Flexi. Pinjaman online ini bisa diajukan kapan pun dan di mana pun.

Sebab pengajuan full lewat HP menggunakan aplikasi Pinang. Karyawan bisa download pada Play Store HP Android.

Baca Juga: SELAMAT! Khusus Karyawan Penuhi 6 Ciri Ini Dapat Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan 25 Juta, Begini Caranya

Pinjaman online yang diberikan tanpa jaminan. Meski begitu, karyawan bisa mendapatkan uang pinjaman besar, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Tak usah khawatir dengan angsuran per bulan. Bunga pinjaman online BRI ini hanya 1,24 persen per bulan, adapun tenor bisa dipilih sampai 18 bulan.

Jika ingin mengetahui estimasi angsuran per bulan dari pinjaman online BRI, bisa melakukan simulasi di link https://bankraya.co.id/simulation/flexi.

Nah untuk proses pencairan pinjaman online BRI cepat, hanya dalam hitungan 15 menit. Tertarik? 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah