Info Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 69 Kapan Diumumkan? Ini Prediksi Jadwal dan Tanda Lolos

- 6 Juni 2024, 07:30 WIB
ILUSTRASI. Prediksi jadwal kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 69 diumumkan dan tanda lolos.
ILUSTRASI. Prediksi jadwal kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 69 diumumkan dan tanda lolos. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak info hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 69 kapan diumumkan, cek prediksi jadwal dan tanda lolos bagi pendaftar, berikut ini.

Program Kartu Prakerja gelombang 69 telah secara resmi ditutup pada Rabu, 5 Juni 2024 pukul 23.59 WIB. Penutupan pendaftaran ini dilakukan usai perpanjangan waktu pendaftaran.

Sebelumnya, PMO Kartu Prakerja mengumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 69 akan ditutup pada Senin, 3 Juni 2024, namun kemudian diperpanjang selama dua hari.

Setelah melakukan pendaftaran, masyarakat hanya perlu menunggu pengumuman hasil seleksi saja apakah lolos atau tidak jadi penerima.

Baca Juga: TABEL Angsuran KUR MANDIRI 35 Juta, Segini Cicilan per Bulan! CATAT Syarat dan Cara Pengajuan Cepat ACC

Namun, kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 69 ini akan diumumkan? Pertanyaan ini banyak muncul di kolom komentar akun Instagram @prakerja.go.id.

Hal ini mengingat manfaat yang akan diterima oleh penerima Kartu Prakerja yaitu bantuan biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta untuk beli pelatihan.

Selain itu, juga ada uang insentif sebesar Rp700 ribu yang akan cair ke e-wallet atau rekenin bank yang didaftarkan ke situs Prakerja.

Penasaran dengan kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 69? Berikut prediksi jadwal selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah