TABEL Angsuran KUR MANDIRI 35 Juta, Segini Cicilan per Bulan! CATAT Syarat dan Cara Pengajuan Cepat ACC

- 6 Juni 2024, 06:30 WIB
Ilustrasi. Cek tabel Angsuran KUR Mandiri Rp 35 Juta, segini angsuran per bulan, catat syarat dan cara pengajuan biar cepat di acc!
Ilustrasi. Cek tabel Angsuran KUR Mandiri Rp 35 Juta, segini angsuran per bulan, catat syarat dan cara pengajuan biar cepat di acc! /Freepik/ Drazen Zigic

BERITA DIY - Simak tabel angsuran KUR Mandiri Rp 35 Juta, segini angsuran per bulan, catat syarat dan cara pengajuan biar cepat di ACC!

Menghadapi tahun 2024, Bank Mandiri kembali menawarkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang menjadi solusi finansial terbaik bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Program ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp 50 juta.

Artikel ini akan membahas detail angsuran untuk pinjaman KUR Mandiri sebesar Rp 35 juta serta syarat terbaru untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri tanpa jaminan.

Baca Juga: PINJAM UANG Rp 15 Juta di KUR Mandiri 2024 Cicilan Mulai 400 Ribuan Saja, Ini Tabel dan Syarat Tanpa Jaminan!

Keunggulan KUR Mandiri 2024

Layanan KUR Mandiri memberikan berbagai keunggulan bagi UMKM yang ingin mengembangkan usahanya tanpa perlu khawatir tentang jaminan.

Pada tahun 2024, KUR Mandiri menawarkan limit pinjaman hingga Rp 50 juta tanpa jaminan yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan bisnis, seperti modal kerja atau pengembangan usaha.

Tabel Cicilan KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan

Bagi Anda yang tertarik dengan pinjaman sebesar Rp 35 juta, berikut adalah rincian angsuran KUR Mandiri 2024:

- Angsuran 12 bulan: Rp 3.091.669 per bulan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah