PINJAM UANG Rp 15 Juta di KUR Mandiri 2024 Cicilan Mulai 400 Ribuan Saja, Ini Tabel dan Syarat Tanpa Jaminan!

- 5 Juni 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi - Informasi terkait pinjam uang Rp 15 juta di KUR Mandiri 2024, cicilan ringan mulai Rp 400 ribuan, ini tabel dan syarat lengkapnya!
Ilustrasi - Informasi terkait pinjam uang Rp 15 juta di KUR Mandiri 2024, cicilan ringan mulai Rp 400 ribuan, ini tabel dan syarat lengkapnya! /Pixabay/Iqbal Nuril Anwar

BERITA DIY - Simak informasi terkait pinjam uang Rp 15 juta di KUR MAndiri 2024, cicilam ringan mulai Rp 400 ribuan, ini tebel lengkap dan syarat ajukan tanpa jaminan.

Menghadapi tahun 2024, KUR Mandiri kembali menawarkan solusi finansial yang menarik bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Dengan program KUR (Kredit Usaha Rakyat) yang telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, kini tersedia pinjaman tanpa jaminan hingga Rp50 juta.

Artikel ini akan membahas detail cicilan mulai Rp 400 ribuan serta syarat terbaru untuk mendapatkan pinjaman KUR Mandiri tanpa jaminan.

Baca Juga: PINJAMAN KUR di Bank Mandiri Rp 30 Juta, Berapa Angsuran per Bulan? Ajukan Sekarang Ini Syaratnya!

Keunggulan KUR Mandiri 2024

Layanan KUR Mandiri memberikan kesempatan bagi UMKM untuk mengembangkan usaha mereka tanpa perlu khawatir tentang jaminan.

Pada tahun 2024, KUR Mandiri menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp50 juta tanpa jaminan.

Pinjaman ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan bisnis, seperti modal kerja atau pengembangan usaha.

Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan Rp 15 Juta

Untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri tanpa jaminan, nasabah harus memenuhi beberapa persyaratan dasar. Berikut adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah