PINJAMAN KUR di Bank Mandiri Rp 30 Juta, Berapa Angsuran per Bulan? Ajukan Sekarang Ini Syaratnya!

- 4 Juni 2024, 11:20 WIB
Ilustrasi - Pinjaman KUR di bank Mandiri Rp 30 juta, berapa angsursn perbulan tenor 1 hingga 5 tahun? Ajukan sekarang ini syaratnya!
Ilustrasi - Pinjaman KUR di bank Mandiri Rp 30 juta, berapa angsursn perbulan tenor 1 hingga 5 tahun? Ajukan sekarang ini syaratnya! /Instagram.com/@sms_serpong

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman KUR di bank Mandiri Rp 30 juta, berapa angsursn per bulan tenor 1 hingga 5 tahun, ajukan sekarang ini syaratnya!

Bank Mandiri telah meluncurkan layanan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) sejak awal tahun 2024.

Layanan KUR ini dirancang untuk mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia dengan menawarkan bunga rendah dan proses pengajuan yang mudah.

Perubahan yang signifikan dalam program KUR Bank Mandiri tahun ini telah menarik banyak perhatian dari para pelaku usaha kecil.

Baca Juga: Pinjaman KUR MANDIRI 70 Juta: Biaya Angsuran Per Bulan, Cara dan Syarat Ajukan Tanpa Jaminan TERBARU Juni 2024

Kenapa Pilih Pinjaman KUR Mandiri 30 Juta?

Berdasarkan data yang diterima hingga Mei 2024, banyak nasabah yang memilih untuk mengajukan pinjaman sebesar Rp 30 juta.

Hasil survei menunjukkan bahwa pinjaman ini diminati karena angsuran bulanannya yang terjangkau serta jangka waktu pengembalian yang panjang.

Bunga Pinjaman KUR Mandiri

Bank Mandiri menawarkan bunga yang sangat kompetitif untuk pinjaman KUR. Nasabah akan dikenakan bunga sebesar 0,2% hingga 0,6% per tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah