Ajukan Pinjaman KUR Mandiri Rp 40 Juta, Cek di Sini untuk Persyaratan, Cara Pengajuan, dan Biaya Angsurannya!

- 5 Juni 2024, 16:49 WIB
Ilustrasi - Ajukan sekarang pinjaman KUR Mandiri 2024 plafon Rp 40 juta. Simak di sini untuk cara pengajuan hingga tabel angsurannya!
Ilustrasi - Ajukan sekarang pinjaman KUR Mandiri 2024 plafon Rp 40 juta. Simak di sini untuk cara pengajuan hingga tabel angsurannya! /Pixabay/Iqbal Nuril Anwar

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang ajukan pinjaman KUR Mandiri plafon Rp 40 juta. Cek di sini untuk mengetahui persyaratan, cara pengajuan hingga biaya angsurannya. 

Kabar gembira untuk para pelaku usaha. Pasalnya, masih ada kesempatan untuk mencari modal dengan memanfaatkan KUR Mandiri 2024. 

KUR atau singkatan dari Kredit Usaha Rakyat ini, merupakan subsidi dari pemerintah yang disalurkan ke bank terkait untuk para pelaku usaha. 

KUR Mandiri banyak diminati lantaran suku bunga yang ditawarkan cenderung rendah. Adanya KUR ini juga bertujuan untuk menstimulasi perkembangan usaha dan ekonomi para pelaku usaha/pengusaha mikro. 

Oleh karenanya, tidak ada salahnya bagi para pelaku usaha untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2024 ini. 

Baca Juga: PINJAM UANG Rp 15 Juta di KUR Mandiri 2024 Cicilan Mulai 400 Ribuan Saja, Ini Tabel dan Syarat Tanpa Jaminan!

Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 40 Juta 

Syarat dan ketentuan ini cukuplah mudah, dimana harus dipenuhi oleh para nasabah atau pelaku usaha yang mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2024. Adapun syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2024 adalah sebagai berikut : 

  • Berusia minimal 21 tahun. 
  • Memiliki usaha produktif yang sudah beroperasi minimal 6 bulan. 
  • Tidak pernah menerima kredit konsumtif kecuali yang diperbolehkan pihak bank. 
  • Lolos pengecekan SLIK OJK atau BI Checking, atau memenuhi kualifikasi yang ditetapkan oleh pihak Bank terkait. 

Baca Juga: KUR Mandiri 2024 untuk Pinjaman Rp 500 Juta Apa Masih Ada? Jenis dan Syarat Kredit Usaha Rakyat DI SINI

Adapun persyaratan dokumen yang harus dipersiapkan oleh para nasabah atau pelaku usaha yang ingin mengajukan KUR Mandiri 2024 ini adalah sebagai berikut : 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah