Login Dashboard www.prakerja.go.id Bisa Terima Rp4,2 Juta Jika Lolos Seleksi Gelombang 69, Daftar Sekarang

- 4 Juni 2024, 12:05 WIB
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.ida bisa terima Rp4,2 juta jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 69, cek cara daftar berikut ini.
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.ida bisa terima Rp4,2 juta jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 69, cek cara daftar berikut ini. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login ke dashboard link www.prakerja.go.id bisa terima manfaat sebesar Rp4,2 juta jika lolos seleksi gelombang 69, daftar sekarang dengan cara sebagai berikut.

PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan perpanjangan waktu pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 69 melalui akun Instagram @prakerja.go.id pada Senin, 3 Juni 2024 kemarin.

Pengumuman perpanjangan pendaftaran ini tentunya menjadi kabar baik bagi masyarakat yang ingin daftar dan menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 69.

Sebagai informasi, cukup dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id saja masyarakat yang daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja bisa mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 69 Diperpanjang! Tanda NIK KTP Dapat BLT Rp 700 Ribu

Manfaat sebesar Rp4,2 juta ini meliputi bantuan biaya bantuan pelatihan yang tidak akan cair ke rekening sebesar Rp3,5 juta dan uang insentif sebesar Rp700 ribu.

Khusus untuk uang insentif akan cair ke rekening bank atau akun e-wallet yang sudah didaftarkan di situs www.prakerja.go.id sebelumnya.

Untuk bisa mendapatkan manfaat tersebut masyarakat wajib daftar Kartu Prakerja terlebih dahulu dan untuk saat ini sedang berlangsung pembukaan untuk seleksi gelombang 69.

Masyarakat bisa langsung buka laman www.prakerja.go.id dan login ke dashboard akun yang sudah dibuka untuk ikut seleksi gelombang 69.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah