Login www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 69 MASIH DIBUKA Sampai Tanggal Ini, Cek Tanda Lolos

- 3 Juni 2024, 18:25 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 69 diperpanjang, masih dibuka sampai tanggal ini, cek cara daftar dan tanda lolos seleksi dengan login ke www.prakerja.go.id.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 69 diperpanjang, masih dibuka sampai tanggal ini, cek cara daftar dan tanda lolos seleksi dengan login ke www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id/

BERITA DIY - Login ke www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 69 yang masih dibuka sampai tanggal berikut ini lengkap dengan tanda lolos seleksi bisa dicek di akhir artikel ini.

Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 69 karena pendaftaran seleksi gelombang yang mulanya akan ditutup pada hari ini Senin, 3 Juni 2024 diperpanjang.

Melalui akun Instagram @prakerja.go.id, PMO Kartu Prakerja memberikan pengumuman bahwa seleksi gelombang Kartu Prakerja gelombang 69 akan ditutup pada Rabu, 5 Juni 2024 pukul 23.59 WIB.

"Belum klik “Gabung Gelombang”? Kamu masih bisa bergabung sampai hari Rabu, 5 Juni 2024 pukul 23.59 WIB karena waktunya diperpanjang!" tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Persyaratan Lengkap KUR Pegadaian 2024 Rp 50 Juta Pinjaman Syariah Tanpa Jaminan: Daftar Online di Mana?

Oleh karena itu, bagi masyarakat bisa langsung daftarkan dengan membuka laman www.prakerja.go.id dan login ke dashboard akun Kartu Prakerja yang dimiliki.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 69 cukup mudah yaitu cukup dengan email aktif dan sejumlah persyaratan seperti KTP, KK dan nomor HP yang aktif.

Nantinya jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 69 akan mendapatkan manfaat berupa uang bantuan biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta dan uang insentif sebesar Rp700 ribu.

Besarnya manfaat ini yang menjadi salah satu alasan banyak masyarakat ingin daftar dan ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 69.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah