Kabar KJP Bulan Mei dan Juni 2024 Kapan Cair? Cek Nominal KJP SD, SMP, SMA dan SMK Berapa di Sini

- 4 Juni 2024, 11:45 WIB
Ilustrasi. Kabar KJP bulan Mei dan Juni 2024 kapan cair lengkap nominal bantuan untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK.
Ilustrasi. Kabar KJP bulan Mei dan Juni 2024 kapan cair lengkap nominal bantuan untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK. /Dok. jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak kabar terbaru KJP bulan Mei dan Juni 2024 kapan cair lengkap nominal KJP untuk anak SD, SMP, SMA dan SMK berapa tersedia di sini.

Masyarakat DKI Jakarta terus menantikan kabar terbaru pencairan dana Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus Tahap 1 2024 bulan Mei dan Juni 2024.

Hingga memasuki awal bulan Juni 2024, diketahui dana KJP Plus untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK belum cair ke rekening penerima.

Lantas, kapan bantuan KJP Plus Tahap 2 2024 bulan Mei dan Juni akan cair? Berikut prediksi jadwal pencairan bagi masyarakat DKI Jakarta yang penasaran.

Baca Juga: Cek Bansos BPNT Bulan Mei Juni SUDAH CAIR Rp 400 Ribu di Daerah Ini! Cek Status Penerima Lewat HP

Sebagai informasi, bantuan KJP bulan Mei dan bulan Juni merupakan pencairan dana KJP tahap 1 2024 yang daftar pesertanya baru ditetapkan pada akhir bulan Mei 2024 yang lalu.

Setelah muncul daftar peserta berdasarkan Keputusan Gubernur DKI Jakarta, barulah masyarakat bisa cek status penerima secara online.

Apabila masyarakat terdaftar sebagai penerima dana KJP Plus Tahap 1 2024 bulan Mei dan Juni barulah bisa menerima uang bantuan anak sekolah ke rekening bank DKI Jakarta.

Adapun untuk informasi bantuan KJP Plus bulan Mei dan Juni apakah sudah cair atau belum nantinya akan diumumkan melalui akun Instagram @upt.p4op.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah