Info PKH Mei Juni 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa, Cek Rekening BNI BRI di Tanggal Ini

- 4 Juni 2024, 09:18 WIB
Ilustrasi / PKH Mei Juni 2024 kapan cair tanggal berapa, segera cek rekening BNI BRI di tanggal ini dan ambil uangnya.
Ilustrasi / PKH Mei Juni 2024 kapan cair tanggal berapa, segera cek rekening BNI BRI di tanggal ini dan ambil uangnya. /IG Kemensos

BERITA DIY - Info PKH Mei Juni 2024 kapan cair tanggal berapa, segera cek rekening BNI BRI di tanggal ini dan ambil uangnya.

Saat ini masih banyak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mencari tahu bansos PKH bulan Mei dan Juni kapan cair tanggal berapa.

Pasalnya, beberapa KPM masih ada yang belum mendapatkan BLT PKH untuk bulan Mei di rekening BNI dan BRI miliknya, padahal kini sudah memasuki bulan Juni.

PKH sendiri merupakan bantuan sosial dari pemerintah yang diberikan kepada masyarakat miskin yang terdaftar di DTKS Kemensos.

Baca Juga: SELAMAT! BLT PKH Bulan Juni 2024 Cair ke Rekening KKS Mulai Tanggal Ini, Cek Jadwalnya di Link CEK BANSOS

Bansos PKH nantinya akan berlangsung selama satu tahun penuh mulai Januari hingga Desember.

Lantas, kapan PKH Mei Juni 2024 cair dan tanggal berapa?

Belum diketahui secara pasti jadwal penyaluran PKH ke rekening BNI BRI milik KPM. Pasalnya, tidak ada jadwal yang sama setiap minggunya terkait pencairan PKH.

Meski demikian, PKH Mei dan Juni kemungkinan besar cair pada bulan Juni karena merupakan bulan terakhir dalam penyaluran PKH tahap yang kedua. Artinya, KPM segera cek rekening BNI BRI di tanggal non weekend (Sabtu-Minggu), karena penyaluran kemungkinan besar dilakukan pada hari kerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah