Tabel Angsuran BRI Umum 2024 Pinjaman Sampai Rp 250 Juta, Cicilan Lama Ada yang Mulai R 30 Ribuan

- 24 Mei 2024, 16:11 WIB
Tabel angsuran BRI umum 2024 atau Kupedes pinjaman sampai Rp 250 juta cicilan lama ada yang mulai Rp 30 ribuan.
Tabel angsuran BRI umum 2024 atau Kupedes pinjaman sampai Rp 250 juta cicilan lama ada yang mulai Rp 30 ribuan. /Dok BRI Unit Kasihan/BERITA DIY

BERITA DIY - Simak tabel angsuran BRI umum pinjaman sampai Rp 250 juta cicilan lama ada yang mulai Rp 30 ribuan. Simak informasinya di sini.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memiliki berbagai jenis produk pinjaman, seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kredit Usaha Pedesaan (Kupedes).

Masing-masing jenis pinjaman memiliki syarat pengajuan, maksimal pinjaman (plafon), suku bunga, dan jangka waktu angsuran/cicilan (tenor) yang berbeda.

Kupedes merupakan salah satu pinjaman BRI yang umum diakses oleh masyarakat di desa-desa yang membutuhkan bantuan modal usaha seperti pertanian, peternakan, dan lain-lain.

Baca Juga: Pegadaian Pinjaman Online Plafon Rp 100 Juta, Bunga 1,15 Persen dan Tenor 3 Tahun, INI Simulasi Angsurannya

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman Kupedes BRI hingga Rp 250 juta dengan cicilan lama, bisa sampai 60 bulan (5 tahun) dan ada angsuran yang mulai dari Rp 30 ribuan.

Kupedes BRI memiliki berbagai jenis kelebihan dibandingkan dengan produk pinjaman bank lainnya, di antaranya sebagai berikut:

1. Berlaku untuk semua sektor usaha

2. Bunga bersaing dan syarat mudah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah