Selamat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Cair ke UMKM Pemilik Nomor eKTP Berciri Ini, Bukan BLT BPUM BRI April 2024

- 25 April 2024, 17:12 WIB
Ciri UMKM pemilik nomor eKTP  dapat bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu bukan BLT BPUM BRI April 2024 dan cara cek penerima online di HP.
Ciri UMKM pemilik nomor eKTP dapat bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu bukan BLT BPUM BRI April 2024 dan cara cek penerima online di HP. /PIXABAY/Mohamad Trilaksono

BERITA DIY - Selamat saldo DANA gratis Rp 700 ribu cair ke UMKM pemilik nomor eKTP berciri ini, bukan BLT BPUM BRI April 2024. Simak cara cek penerima di bawah ini.

Bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah merupakan salah satu bantuan uang tunai yang saat ini sering dicari oleh masyarakat.

Apalagi, beberapa bantuan yang pernah cair semasa pandemi covid-19, kini sudah tidak dilanjutkan lagi oleh pemerintah. Contohnya BLT BPUM BRI dan BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Meskipun demikian, para pelaku UMKM, khususnya pemilik nomor eKTP (yang berusia 17 tahun ke atas) dan berciri khusus, mereka tidak perlu khawatir.

Baca Juga: Selamat UMKM Pemilik Nomor eKTP Ini Dapat BLT 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI di eform.bri.co.id, CEK DI SINI

Pasalnya, bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu bisa mereka dapatkan cukup dengan daftar online salah satu program dari pemerintah, bisa lewat HP atau PC.

Sebagai informasi, bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah akan diberikan kepada UMKM pemilik nomor eKTP berciri ini:

1. UMKM pemilik nomor eKTP yang sudah mendaftar Kartu Prakerja dan lolos seleksi.

2. UMKM pemilik nomor eKTP yang sudah menonton 3 video dan menyambungkan DANA Premium.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x