Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Tanpa KTP, Ajukan Pinjaman 5 Menit Cair Pakai Cara Ini

- 18 April 2024, 13:45 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP ajukan pinjaman 5 menit cair.
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP ajukan pinjaman 5 menit cair. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP bisa ajukan pinjaman 5 menit cair dengan mudah dan cepat, berikut ini.

Usai liburan lebaran 2024 yang cukup panjang, membuat sebagian masyarakat mengalami kesulitan dalam mengatur keuangan, mengingat besarnya pengeluaran yang dilakukan.

Hal ini membuat banyak masyarakat mencari cara untuk bisa menambah pendapatan atau pemasukan sebelum akhirnya mendapatkan pemasukkan dari gaji yang akan diterima di bulan selanjutnya.

Kini banyak masyarakat yang mencari cara untuk mengajukan pinjaman secara online dnegan mudah dan cepat. Jika bisa pinjaman yang bisa cair 5 menit dna tanpa syarat KTP.

Baca Juga: Angsuran KUR BRI 100 Juta Cuma 1 Jutaan Sebulan? Simak Tabel Angsuran Tenor 12 sampai 60 Bulan DI SINI

Keinginan tersebut bisa tercapai dengan ajukan pinjam saldo DANA sebesar 100 ribu tanpa KTP dengan mudah dan cepat. Pengajuan pinjam saldo DANA ini memungkinkan masyarakat mendapatkan uang dalan bentuk saldo DANA.

Saldo DANA ini kemudian dapat digunakan untuk membayar berbagai transaksi yang terhubung dengan merchant tertentu. Selain itu juga bisa membayar berbagai tagihan.

DANA sendiri merupakan salah satu aplikasi dompet digital di Indonesia yang memiliki berbagai fitur termasuk fitur Pinjam Uang tersebut.

Namun berbeda dengan aplikasi pinjaman online lainnya, pinjam saldo DANA tanpa KTP kini hanya dapat dilakukan melalui fitur Minta Uang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x