Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini 18 April 2024 Tanpa Upgrade Dana Premium Syarat Foto KTP

- 18 April 2024, 11:29 WIB
Buruan klaim saldo DANA gratis hari ini Kamis 18 April 2024 tanpa upgrade DANA Premium syarat foto KTP via DANA Kaget dan promo terbaru.
Buruan klaim saldo DANA gratis hari ini Kamis 18 April 2024 tanpa upgrade DANA Premium syarat foto KTP via DANA Kaget dan promo terbaru. /Tangkap layar DANA

BERITA DIY - Buruan klaim saldo DANA gratis hari ini Kamis 18 April 2024 tanpa upgrade DANA Premium syarat foto KTP.

Reka Media kembali merilis DANA Kaget untuk 100 orang, Suara Merdeka Jogja dan BERITA DIY berkesempatan untuk membagikan kepada para pembacanya.

Link DANA Kaget Reka Media hari ini berkuota 100 orang, untuk menambah saldo DANA gratis sebesar Rp100 ribu yang masih aktif 1 menit yang lalu.

DANA Kaget merupakan fitur aplikasi DANA dompet digital untuk membagikan saldo DANA gratis dengan metode acak atau sama rata.

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana Gratis 100rb Hari Ini Kamis 18 April 2024, Dapatkan 2 Juta via Link Dana Kaget Tanpa Aplikasi

Link DANA Kaget Reka Media terbaru

Untuk mengklaim saldo DANA gratis lewat link DANA Kaget, pengguna tidak memerlukan upgrade DANA Premium syarat KTP.

Pasalnya, yang wajib upgrade akun ke DANA Premium adalah mereka yang ingin membagikan link DANA Kaget, bukan penerimanya.

Alhasil, jika kamu ingin mengklaim DANA Kaget Reka Media hari ini, silakan unduh dan install aplikasi DANA langsung cair.

Kemudian, salin link DANA Kaget berikut: https://link.dana.id/kaget?c=s2j8nutkt&r=hyYuDk. Tempel (paste) ke aplikasi browser di handphonemu seperti Google Chrome atau Firefox. Secara otomatis, kamu akan membuka DANA Apk dan mengklaim saldo DANA gratis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x