UMKM Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta Tanpa BPUM 2024, Cek Penerima eform.bri.co.id Pakai NIK KTP Gagal, Daftar SINI

- 17 April 2024, 16:40 WIB
Tanpa BPUM 2024 cek penerima eform.bri.co.id pakai NIK KTP, pemilik UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta jika terdaftar saat cek penerima di link ini.
Tanpa BPUM 2024 cek penerima eform.bri.co.id pakai NIK KTP, pemilik UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta jika terdaftar saat cek penerima di link ini. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM dapat bantuan Rp 2,4 juta tanpa BPUM 2024 dan tak perlu cek penerima eform.bri.co.id ppakai NIK KTP, daftar di link resmi ini.

Cara daftar bantuan langsung tunai BLT Rp 2,4 juta akan dijelaskan di artikel ini bukan BPUM atau BLT UMKM yang sudah tidak disalurkan lagi.

Sebagi informasi BLT UMKM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) sudah tidak disalurkan lagi karena pemerintah menganggap bahwa pemilik UMKM sudah mampu bertahan pasca Pandemi Covid-19.

Pada saat BLT UMKM atau BPUM masih disalurkan, pemilik UMKM yang akan menerima bisa cek penerima di eform.bri.co.id dengan input NIK KTP.

Baca Juga: UMKM Ini Terima BLT Rp 2,4 Juta, Cek Penerima Pakai NIK KTP ke Sini Bukan BPUM 2024 di BRI eform.bri.co.id

Dengan login Eform BRI pakai NIK KTP, Anda bisa ketahui apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima atau tidak.

Sebelum BLT UMKM berubah nama menjadi BPUM, nominal yang didapat pemilik UMKM yakni Rp 2,4 juta lalu turun menjadi Rp 1,2 juta untuk 12 juta penerima.

Dikarenakan sekarang sudah tidak disalurkan kembali, maka pemilik UMKM yang masih berharap BLT Rp 2,4 juta bisa daftar Bansos PKH.

Pasalnya Bansos PKH terdapat kategori yang menerima BLT Rp 2,4 juta yakni kategori lansia dan penyandang disabilitas atau difabel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah