Pinjam Uang di DANA hingga Rp2 Juta Bisa Bayar Nanti Tanpa Link DANA Paylater, Ini Cara Pengajuan Pinjaman

- 15 April 2024, 11:45 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam uang di DANA hingga Rp2 juta bisa bayar nanti tanpa link paylater dan premium.
Ilustrasi - Cara pinjam uang di DANA hingga Rp2 juta bisa bayar nanti tanpa link paylater dan premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak cara pengajuan pinjaman dompet digital pinjam uang di DANA hingga Rp2 juta bisa bayar nanti tanpa link DANA paylater.

Usai lebaran 2024 banyak masyarakat yang mulai kesulitan mengatur keuangannya dan membutuhkan tambahan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal ini membuat pencairan seputar cara pengajuan pinjaman online banyak dicari oleh masyarakat, termasuk cara pinjam di DANA.

Sebagai salah satu dompet digital di Indonesia, aplikasi DANA banyak digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, maka isi saldo DANA yang senantiasa ada pun dibutuhkan.

Baca Juga: LINK DANA Kaget 15 April 2024 Hari Ini Gratis Saldo DANA Rp 95 Ribu Cair Langsung ke E-Wallet

Maka dari itu, cara pinjam uang yang akan langsung cair jadi saldo DANA pun banyak dicari. Setelah ditransfer jadi saldo DANA selanjutnya masyarakat bisa mencairkan uang ke merchant yang bekerja sama.

Selain cara pengajuan pinjaman di aplikasi dompet digital DANA, link DANA Paylater pun banyak dicari karena bisa digunakan untuk meringankan beban.

Diketahui pinjam saldo DANA dengan link paylater membuat peminjam bisa bayar nanti dengan mudah dan cepat.

Sayangnya link DANA Paylater ini sampai saat ini belum disediakan oleh DANA, maka untuk pengajuan pinjaman hanya dapat dilakukan dengan cara yang akan disampaikan di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x