Kabar Baik! Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Cair ke Pemilik NIK KTP Ini, Cek Penerima Uang Rp700 Ribu

- 13 April 2024, 15:50 WIB
Ilustrasi - Kabar baik ada saldo DANA gratis dari pemerintah cair ke pemilik NIK KTP terdaftar ini, cek penerima uang Rp700 ribu di sini.
Ilustrasi - Kabar baik ada saldo DANA gratis dari pemerintah cair ke pemilik NIK KTP terdaftar ini, cek penerima uang Rp700 ribu di sini. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Kabar baik, ada saldo DANA gratis dari pemeirntah yang akan cair ke pemilik NIK KTP terdaftar, cek siapa saja calon penerima uang Rp700 ribu berikut ini.

Masyarakat dapat berbahagia karena akan ada uang sebesar Rp700 ribu yang akan cair ke e-wallet DANA premium. Uang tersebut diberikan oleh pemerintah.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini akan cair ke pemilik NIK KTP yang terdaftar sebagai penerima program resmi dari Pemerintah.

Cek hingga akhir artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara cek penerima saldo DANA gratis dari pemerintah dan kriteria penerima uang Rp700 ribu tersebut.

Baca Juga: KLAIM Rp 600.000 Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Pakai KTP KK via Prakerja, Ini Link dan Cara Daftar

Sebagai informasi, saldo DANA gratis dari pemerintah ini tidak sembarang orang atau pemiliki e-wallet DANA, namun hanya masyarakat yang memenuhi kriteria saja.

Hal ini diakernakan saldo DANA gratis dari pemerintah ini berasal dari uang insentif Kartu Prakerja yang cair usai penerima Kartu Prakerja menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja.

Artinya sejumlah kriteria penerima saldo DANA gratis dari pemerintah ini juga merupakan kriteria penerima Kartu Prakerja di tahun 2024.

Masyarakat wajib daftar dan terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja 2024 untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah