Dapatkan Uang Gratis 400 Ribu BLT BPNT April 2024 Daftar Bantuan Pemerintah di Cek Bansos APK

- 5 April 2024, 05:41 WIB
Ilustrasi. Cara mendapatkan uang gratis 400 ribu dari BLT BPNT April 2024 melalui aplikasi Cek Bansos. Semoga bantuan pemerintah ini dapat meringankan beban Anda hari ini.
Ilustrasi. Cara mendapatkan uang gratis 400 ribu dari BLT BPNT April 2024 melalui aplikasi Cek Bansos. Semoga bantuan pemerintah ini dapat meringankan beban Anda hari ini. /Tangkap layar Facebook.com/@indra.kusmawati.9

BERITA DIY - Berikut cara dapat uang gratis 400 ribu BLT BPNT April 2024 daftar bantuan pemerintah di Cek Bansos APK.

Pemerintah meluncurkan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) dengan jumlah 400 ribu Rupiah hari ini 5 April 2024.

Program bansos BPNT merupakan salah satu langkah pemerintah dalam membantu meringankan beban masyarakat miskin serta mendukung daya beli mereka.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkan bantuan BPNT 2024 dapat uang gratis 200 ribu Rupiah per bulan melalui aplikasi Cek Bansos terbaru.

Baca Juga: Berapa Uang Bansos PKH Cair Bulan April 2024? Cara Cek Penerima Bantuan Pemerintah Terbaru

Cara daftar penerima BPNT secara online

Berikut cara daftar sebagai penerima bantuan pemerintah BPNT April 2024 secara online di aplikasi Cek Bansos:

1. Unduh aplikasi Cek Bansos: Aplikasi Cek Bansos dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store. Pastikan Anda mengunduh aplikasi yang asli dan bukan aplikasi palsu.

2. Daftar akun dan identitas diri: Setelah mengunduh aplikasi, Anda perlu mendaftar menggunakan NIK dan KK. Pastikan data yang Anda masukkan adalah data yang valid dan sesuai dengan data kependudukan Anda.

3. Cek status penerima BLT BPNT: Setelah berhasil mendaftar, Anda dapat langsung mengecek status penerimaan BLT BPNT Anda di link cekbansos.kemensos.go.id dengan mengisi nama dan alamat sesuai KTP. Jika Anda berhak menerima bantuan, akan ada notifikasi yang muncul.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x