Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 65 di Sini, Cek Hasil Lolos Seleksi dan Tanda Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta

- 26 Maret 2024, 15:20 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 65 di sini, cek hasil seleksi di www.prakerja.go.id dan  tanda NIK KTP dapat bantuan Rp 4,2 juta.
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 65 di sini, cek hasil seleksi di www.prakerja.go.id dan tanda NIK KTP dapat bantuan Rp 4,2 juta. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pengumuman Kartu Prakerja gelombang 65 di sini, cek hasil seleksi dan tanda dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 65 kapan saat ini banyak ditanyakan oleh masyarakat yang telah ikut daftar di laman www.prakerja.go.id.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 65 diumumkan biasanya selang beberapa hari usai masa pendaftaran resmi ditutup.

Kartu Prakerja gelombang 65 sudah resmi ditutup sejak 25 Maret 2024 kemarin, untuk itu banyak masyarakat yang cari info tentang kapan pengumuman hasil seleksi lolos peserta.

Baca Juga: Link RESMI Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 65, Uang Rp4,2 Juta Kapan CAIR?

Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 65 Kapan?

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 65 diumumkan segera oleh PMO mengingat masa pendaftaran telah resmi ditutup.

Berkaca pada jadwal pengumuman hasil seleksi gelombang sebelumnya, peserta lolos disampaikan selang tiga hari usai pendaftaran resmi ditutup.

Diprediksi hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 65 akan disampaikan pada 28 Maret 2024 di laman resmi www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x