Kartu Prakerja Gelombang 64 Dibuka Maret 2024, Simak Cara Daftar dan Syarat Lolos Dapat Rp 4 Juta

- 7 Maret 2024, 12:30 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 64 akan segera dibuka pada bulan Maret 2024 ini, simak cara daftar dan syarat lolos dapat Rp 4 juta.
Kartu Prakerja Gelombang 64 akan segera dibuka pada bulan Maret 2024 ini, simak cara daftar dan syarat lolos dapat Rp 4 juta. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja Gelombang 64 akan segera dibuka pada bulan Maret 2024 ini, simak cara daftar dan syarat lolos dapat Rp 4 juta.

Seleksi peserta Kartu Prakerja kembali akan dibuka untuk seleksi peserta terbaru yaitu Gelombang 64 yang akan dibuka pada bulan Maret 2024 ini.

Hal tersebut tentu menjadi bagi kabar gembira bagi masyarakat, sebab dengan menjadi peserta Kartu Prakerja bisa mendapatkan uang hingga Rp 4 juta.

Lantas bagaimana cara daftar dan syarat lolos sehingga bisa dapat uang sebesar Rp 4 juta tersebut?

Baca Juga: Cara Lolos Verifikasi Muka di Kartu Prakerja 2024, Supaya Insentif Pelatihan Rp 600 Ribu Bisa Cair

Sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu bahwa terdapat perbedaan antara daftar akun Kartu Prakerja dengan daftar peserta.

Untuk bisa daftar seleksi menjadi peserta, perlu memiliki akun Kartu Prakerja dengan daftar secara online di dashboard Kartu Prakerja yaitu www.prakerja.go.id.

Setelah berhasil memiliki akun maka barulah bisa daftar peserta pada saat gelombang seleksi dibuka.

Jika lolos dalam gelombang seleksi peserta yang tengah dibuka, selanjutnya baru bisa mendapatkan uang Rp 4 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x