Kartu Prakerja Gelombang 64 Dibuka Tanggal Berapa? Ini Jadwal Pendaftaran dan Cara Daftar Ulang

- 6 Maret 2024, 17:24 WIB
Kartu Prakerja gelombang 64 dibuka tanggal berapa lengkap dengan jadwal pendaftaran dan cara daftar ulang di www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja gelombang 64 dibuka tanggal berapa lengkap dengan jadwal pendaftaran dan cara daftar ulang di www.prakerja.go.id. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Ketahui Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka tanggal berapa lengkap dengan jadwal pendaftaran dan cara daftar ulang seleksi jika sebelumnya gagal.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 kapan dibuka banyak dicari oleh masyarakat saat ini khususnya masyarakat yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja.

Banyak masyarakat yang ingin kembali melakukan daftar ulang untuk bisa lolos seleksi Kartu Prakerja dan mendapatkan manfaat dari program Kartu Prakerja ini.

Namun, kapan kah program Kartu Prakerja gelombang 64 akan dibuka? Cek jadwal dan cara daftar ulang bagi masyarakat yang belum lolos seleksi, berikut ini.

Baca Juga: BLT PIP Kemdikbud 2024 Maret Sudah Ditransfer ke NIK NISN Ini dan Cara Daftar Tanpa KIP Bisa Cair Rp1,8 Juta

Sebagai informasi, nantinya pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Hingga saat ini pengumuman tersebut belum juga muncul. Jika berkaca dari seleksi gelombang di tahun 2023, program Kartu Prakerja dibuka setiap dua minggu sekali.

Tepatnya pada hari Jumat pukul 12.00 WIB. Maka prediksi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 adalah pada Jumat, 8 Maret 2024 mendatang.

Akan tetapi tanggal tersebuh masih merupakan prediksi saja. Untuk informasi pastinya masyarakat dapat mengakses informasi dari akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah