Login www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 64 Kapan Dibuka? Ini Prediksi Jadwal dan Tips Lolos

- 5 Maret 2024, 18:53 WIB
Login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 64 kapan dibuka lengkap prediksi jadwal dan tips lolos.
Login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 64 kapan dibuka lengkap prediksi jadwal dan tips lolos. /Tangkap layar prakerja.go.id.

BERITA DIY - Login ke www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 64, cek prediksi jadwal kapan dibuka dan tips lolos seleksi, berikut ini.

Hingga saat ini masyarakat terus menantikan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 kapan akan dibuka karena ingin ikut daftar seleksi gelombang.

Pendaftaran seleksi gelombang Kartu Prakerja gelombang 64 sendiri dilakukan dengan cara yang mudah yaitu login ke www.prakerja.go.id.

Banyak masyarakat yang ingin daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 karena nantinya akan mendapat manfaat sebesar Rp4,2 juta.

Baca Juga: SELAMAT! Dana KJP Plus Bulan Maret 2024 CAIR ke Rekening, Cek KJP Pakai NIK di Link Ini

Adapun jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 belum diumumkan oleh PMO Kartu Prakerja. Nantinya pengumuman kapan gelombang 64 dibuka akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Namun jika melihat jadwal pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2023, pembukaan seleksi gelombang dibuka setiap dua minggu sekali tepatnya pada hari Jumat pukul 14.00 WIB.

Maka prediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 akan dibuka pada Jumat, 8 Maret 2024 pukul 12.00 WIB mendatang. Tetapi perlu diingat bahwa tanggal ini hanya merupakan prediksi dan belum pasti.

Cek di akhir artikel untuk mengetahu tips lolos seleksi serta cara daftar Kartu Prakerja gelombang 64, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x